Beranda » Artikel Blog » Tips Usaha/Bisnis Jasa Persewaan Radio Handy Talky (HT) dari Nol

Tips Usaha/Bisnis Jasa Persewaan Radio Handy Talky (HT) dari Nol

Diposting pada 29 Oktober 2020 oleh admin | Dilihat: 583 kali | Kategori:

Hawila Channel – Kebutuhan alat komunikasi genggam radio handy talky (HT) maupun walkie talkie WT) kini telah merambah ke berbagai bidang, mulai dari kantor, perusahaan, keamanan, event dan lain sebagainya. Jasa Persewaan Radio Handy Talky menjadi salah satu solusi selain membelinya.

Hawila Channel menyediakan Jasa sewa HT dan Izin Resmi untuk berbagai kebutuhan rental handy talky dan walkie talkie, baik untuk event nasional dan internasional seperti untuk event organizer, EO, WO, penyelenggara event, pertunjukan, petugas keamanan, meeting, event olah raga dan lain sebagainya.

Jika pada mulanya radio HT hanya dipergunakan oleh kalangan terbatas, kita penggunaanya radio HT lebih luas lagi. Berbagai event hampir semua menggunakan alat komunikasi dua arah ini sebagai alat untuk komunikasi dan koordinasi.

Tips Usaha/Bisnis Jasa Persewaan Radio Handy Talky (HT) dari Nol

Tempat Jasa Sewa Mic Vintage

Berawal dari kebutuhan radio HT yang cukup banyak, akhirnya timbul peluang usaha atau bisnis untuk membuka suatu usaha sewa HT yang menyediakan jasa persewaan alat HT. Salah satunya adalah Vendor Hawila yang melayani peminjaman HT di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Bogor, Jogja dan beberapa kota di Indonesia.

Ada beberapa langkah dan cara untuk membuka usaha penyewaan HT.

1. Suvei kebutuhan pasar

Sebelum kita memutuskan untuk membuka usaha rental handy talky, sebaiknya melakukan survei kebutuhan di lapangan. Diusahakan fokus pada area atau lokasi yang berdekatan dengan tempat Anda. Usaha yang berdekatan dengan lokasi usaha akan lebih menguntungkan, baik dari segi biaya, waktu mauupun keuntunagn lain.

Ada beberapa jenis sewa HT yang ada di psar, baik HT anlog maupun sewa HT GSM 4G digital.

2. Modal membuka bisnis sewa HT dan walkie talkie

Salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam dunia usaha adalah modah awal. Dan memang untuk membuka suatu usa tidak terlepas dari biaya. Modal usaha disarankan dari tabungan, dari keluarga dan lain sebagainya. Saat baru awal membuka binsis, jika memungkinkan diusahakan modah tidak diperoleh dari pinjaman atau berhutang. Namun ini tergantung situasi.

3. Pengadaan radio HT sesuai kebutuhan

Diusahakan membeli HT sesuai dengan kebutuhan di lapangan, baik HT analog maupun HT digital. Perhatikan juga kualitas HT, spare part alat, cara mengurus izin/perizinan frekuensi handy talky  sesuai kebutuhan.

4. Jujur dalam bisnis

Jika semua sudah tersedia, jalankan usaha/bisnis dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

Semoga tulisan sederhana ini memberikan manfaat bagi Anda yang hendak membuka usaha penyewaan.

Video yang terkait dengan usaha sewa HT

Bagikan

Tips Usaha/Bisnis Jasa Persewaan Radio Handy Talky (HT) dari Nol | Sewa HT GSM | Rental Handy Talky POC | Speaker Portable | Hawila Channel

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Our Office

Hawila Channel
Jl. Palmerah Utara II, Kel. Palmerah, Kec. Palmerah
Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11480
Jam operasional
Senin s.d. Sabtu, 09:00 – 17:00 WIB

Contact Us

WhatsApp

081282290070
081317781757
087880187710

About

Hawila Channel merupakan vendor jasa sewa/rental audio visual yang menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan event di daerah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Meikarta Cikarang, Depok, Sentul, Bogor dan beberapa kota di Indonesia.

Chat via Whatsapp
Admin Hawila
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Admin Hawila
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja